Rabu, 08 April 2009

Adventure Renah Pemetik

Adventure Renah Pemetik ini adalah ide ketua Bapak Dr Ikwan Damhuri yang sudah dirancanakan satu minggu sebelum keberangkatan. Pada hari minggu jam 8.00 pagi tanggal 05 April 2009 para Offroader sudah berkumpul di sekretariat Kerinci Offroad Federation (KOF) untuk mempersiapkan segala perlengkapan mulai dari Ransum, Bahan bakar, onderdil kendaraan, P3K dll.

Tepat pukul 9.30 wib 12 Offroader mulai star dari Rumah Kediaman Bapak Dr Ikwan Damhuri. Saat memasuki jalur Adventure yang di mulai dari Hiang menuju Pungut kami sudah di suguhi track yang menantang licin, berlumpur, bebatuan, mendaki serta menurun sehingga beberapa Offroader mengira kondisi ban kendaraan mereka ada yang tidak beres, sehingga beberapa offroader ada yang berhenti mengecek kondisi kendaraan mereka. Weelcome To The jungle luar biasa ucapan selamat datang adventure kali ini sehingga kita berhenti sejenak diatas bukit antara hiang dan pungut untuk mengambil nafas.

Setelah 15 menit kita istirahat ketua langsung mengomandoi kita untuk segera bergegas melanjutkan Adventure ini, Dengan Raungan Gas Trail Modifikasinya ketua mengambil posisi paling depan dan kita mulai menuruni punggung bukit antara Hiang dan Pungut. Jam 11.45 wib kita sudah sampai di Desa pungut mudik dan kita berhenti untuk mengecek kodisi kendaraan. Melihat kehadiran kita penduduk desa Pungut mudikpun bergegas mengerumuni kita mulai dari Kepala Desa dan warganya. Setelah para offroader mengecek kondisi kendaraan meraka pukul 12 wib kita bergegas menuju Desa Renah Pemetik.

Menuju Desa Renah Pemetik para Offroader disuguhi track tanah yang licin dipenuhi kubangan lumpur yang dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar